Kantor Pencarian dan pertolongan Banjarmasin "Profesional Sinergi dan Militan" Haram Manyarah Waja Sampai Kaputing


SETELAH DUA HARI PENCARIAN, AKHIRNYA BAYU BOCAH 7 TAHUN AKHIRNYA DITEMUKAN TIM SAR GABUNGAN


BANJARMASIN – Seorang bocah berusia 7 tahun yang hilang di sungai Martapura kota Banjarmasin provinsi Kalimantan selatan akhirnya ditemukan. Bocah tersebut di temukan dalam keadaan meninggal dunia.

Bocah yang bernama Bayu, warga gang Rahmat Teluk Tiram Banjarmasin yang hilang pada hari Selasa 26 April 2022 lalu itu ditemukan pada Rabu 27 April 2022 malam hari tadi di Sungai martapura tak jauh dari lokasi kejadian diduga bocah tersebut tenggelam.

Berita penemuan tersebut juga sudah dipastikan oleh Koordinator di lapangan dari Basarnas Banjarmasin.

“Alhamdulillah malam tadi sekitar pukul 23:24 Wita Bayu yang hilang ditemukan Tim SAR gabungan kurang lebih 1,3 km dari lokasi dilaporkan hilang” ucap Koordinator lapangan Basarnas Banjarmasin, Maulana Abdillah.

Kepala Basarnas Banjarmasin Al Amrad  mengatakan, “Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI, Polairud, Rescue911, Balakar 654, Water Rescue, dan masyarakat setempat bersinergi dan saling berkoordinasi agar dapat menemukan korban”, ucapnya.

 

Korban yang ditemukan langsung dibawa menuju ke rumah duka di jalan Teluk tiram laut gang Rahmat kelas. Telawang kecamatan Banjarmasin Barat.

Selanjutnya dengan telah di temukannya korban tersebut, Tim SAR Gabungan menghentikan pencarian dan kembali ke kesatuan masing masing, serta ucapan terima kasih dari keluarga korban untuk Basarnas dan tim SAR gabungan. (HMS/SAR-BJM)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : banjarmasin
28 April 10:05 WIB