Kantor Pencarian dan pertolongan Banjarmasin "Profesional Sinergi dan Militan" Haram Manyarah Waja Sampai Kaputing


ALWI (8 THN) KORBAN TENGGELAM DI SUNGAI DESA MARADAP DITEMUKAN OLEH TIM SAR GABUNGAN


BALANGAN – Hari Ketiga Pencarian terhadap Muhammad Alwi  korban tenggelam di sungai desa Maradap Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan akhirnya membuahkan hasil.

Kepala Unit Siaga SAR Tabalong Andi Surya Sinaga menyebutkan, korban bernama Muhammad Alwi ditemukan oleh Tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia dengan jarak kurang lebih 500 meter dari LKP pada koordinat 2° 21' 39"S - 115° 29' 39"E.

Selanjutnya korban dibawa tim SAR Gabungan ke rumah duka di desa Maradap, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin Al Amrad Mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh potensi SAR yang telah teribat (BPBD Balangan, Damkar PBB, BPK Rica Jaya, BPK Tarawin, BPK RKB, BPK Ulin, BPK Lampihong, ACT, BPK Pulantan Putih, TAP Dibaguna, BPK SDP, BPK Batu Piring, BPK Manggu Raya HST , BPK Ramak Rampu Manduin, PMK Mantimin Bamara, Komwantara HSU)

“Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR di nyatakan ditutup dan semua unsur Tim SAR Gabungan yang terlibat kembali ke kesatuannya masing masing.” Ujar Al Amrad, S.Sos. Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin

“Agar Orang tua lebih berhati - hati dalam mengawasi anak – anaknya terutama saat beraktiftas di pinggir sungai. Dengan meantisipasi kejadian yang tidak di inginkan.” Jelas Al Amrad, S.Sos. Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin

 (HMS/SAR-BJM)



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : banjarmasin
21 April 21:05 WIB