Evakuasi Jasad Farel 7 Tahun Tenggelam di Sungai Danau

TANAH BUMBU (16/01/2016) – Tim SAR Gabungan telah mengevakuasi korban tenggelam di sungai desa Sungai danau Kab.Tanah Bumbu yang di temukan dalam keadaan meninggal dunia pada hari jum’at (15/01/2016). Korban tersebut bernama Farel dengan jenis kelamin laki-laki (7 Thn) beralamatkan jl. Biduri RT.13 Desa Sungai Danau Kab.Tanah bumbu. Farel di Khabarkan hilang dan tenggelam di sungai desa sungai danau pada hari kamis (14/01/2016).

Info awal di dapat dari potensi SAR a.n  Bapak Abdan (Anggota Pemadam kebakaran Satui) bahwa pada hari kamis (14/01/2016) pukul 13.00 wita farel (7 thn) di nyatakan hilang dan tenggelam di sungai desa sungai danau. Tim Rescue Pos SAR Kotabaru yang mendapat informasi tersebut, segera mengecek kebenaran tentang musibah yang terjadi. Setelah berkoordinasi dengan instansi terkait, informasi musibah dinyatakan positif, tim rescue Pos SAR kotabaru segera berangkat menuju tkm dengan sarana 1 Unit Rescue Car Basarnas, 1 Unit Rubber Boat dan peralatan penunjang SAR Lainnya.

Setelah melakukan pencarian selama 2 hari di sekitar sungai desa sungai danau, Tim SAR Gabungan terdiri dari damkar Satui, BPBD tanah bumbu, polsek satui, airud satui, dan masyarakat sekitar menemukan Farel (7Thn) pukul 07.45 wita (15/01) dalam keadaan meninggal dunia dengan jarak ± 10 M dari TKM. Korban segera di evakuasi ke rumah duka.dan di serahkan kepada keluarga korban. Operasi SAR di nyatakan selesai dan di tutup. (TANTI)
Link Terkait
PEJABAT