TENGGELAM TERSERET ARUS SUNGAI BARITO SAAT BUANG AIR


BANJARMASIN – Sammah alias Isam Bin H Udin warga desa Pandan Sari Kecamatan Dehel Selatan Banjarmasin di temukan meninggal di Perairan Sungai Barito Banjarmasin dalam keadaan meninggal dunia.

Kejadian berawal dari hari kamis (03/01) pukul 02.00 wita sammah yang berada di kapal pengangkut kayu yang sedang melintasi peraiiran barito. Korban berniat untuk buang air di buriitan kapal tetapi terpeleset jatuh dan ahirnya tenggelam terbawa arus sungai barito. Teman- teman korban berusaha mencari sampai akhirnya belum baerhasil menemukan korban dan akhirnya meminta bantuan kepada team SAR yang stanby di posko SAR pelabuhan Trisakti. Menindak lanjuti berita tersebut segera di berangkatkan team rescue Kantor SAR Banjarmasin.beserta POLAIRUD dan TRC 911 banjarmasin segera melalukan operasi pencarian .{READMORE}

Jum’at (04/01) pukul 12.50 Wita pencarian team SAR gabungan membuahkan hasil setelah melakukan pencarian selama dua hari korban berhasil di temukan 50 meter dari tempat kejadian musibah dalam keadaan meninggal dunia dan selanjutnya di evakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin. Pada pukul 13.40 wita operasi SAR di tutup, unsure- unsure yang terlibat kembali ke kesatuannya masing- masing. (DMR)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author