STAND BASARNAS MEMERIAHKAN EXPO SAIJAAN 2013 KAB.KOTABARU


KOTABARU (10/06) -  Dalam rangka memeriahkan hut kotabaru ke-63, pemerintah daerah kotabaru menggelar acara pameran "expo saijaan 2013" dan juga pasar rakyat sebagai acara hiburan rakyat. Kegiatan ini di selenggarakan mulai tanggal 6 s/d 15 juni 2013. Peserta pamaeran adalah segenap instansi pemerintah dan juga perusahaan swasta.{READMORE}

Sebagai salah satu peserta pameran , Pos SAR Kotabaru juga ikut serta memeriahkan expo saijaan 2013. Tak kalah dengan instansi lain, Pos SAR kotabaru juga menampilkan karya-karya terbaik BASARNAS. Salah satunya, peralatan SAR yang di gunakan saat Operasi SAR baik itu, peralatan pertolongan vertical rescue, water rescue, jugle rescue dan peralatan pertolongan lainnya. Selain itu, terdapat juga dokumentasi video dan foto foto saat operasi SAR, armada SAR dan pelatihan yang di publikasikan kepada para pengunjung. Namun demikian, para pengunjung yang singgah ke stand BASARNAS juga banyak. Pengunjung bukan hanya berasal dari orang dewasa, tetapi anak-anak pun tertarik mengunjungi stand BASARNAS. karena kebanyakan mereka yang ingin tahu tentang ilmu SAR dan sering melihat para rescuer Operasi SAR di lapangan.

 Tujuan penyelenggaraan kegiatan pameran ini adalah untuk mengembangkan kreativitas dan menampilakan karya-karya terbaik setiap instansi pemerintah dan juga perusahaan swasta yang mempunyai misi sama yaitu melayani masyarakat. Tak hanya itu, adapun tujuan lain yaitu menciptakan hubungan  baik dan koordinasi terjalin antara instansi masyarakat.

(tanti/humas)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : author
15 June 0:00 WIB