SIAGA LEBARAN POS KOTABARU TAHUN 2013


Kotabaru(16/8) - Dalam rangka menjelang hari lebaran 1434 H yang tepat jatuh pada tanggal 8 dan 9 agustus 2013, pihak kepolisian, BASARNAS,Dinas perhubungan,dan instansi serta organisasi terkait lainnya wialayah kotabaru menggelar siaga gabungan"Ops Ketupat 2013. Siaga gabungan ini bertujuan menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat kotabaru menjelang Hari Raya idul Fitri di mulai dari tanggal 1 agustus (H-7) s/d 16 agustus (H+7).

Adapun posko-posko pengamanan yang didirikan di wilayah kotabaru meliputi posko pengamanan wilayah kapal fery tanjung serdang, posko pengamanan wilayah dermaga pelabuhan panjang kotabaru, dan posko pengamanan wilayah pantai sarang tiung .{READMORE}

 Dari pihak  Pos SAR kotabaru, mengerahkan 15 orang personil untuk mengikuti siaga lebaran, yang di bagi 4 org personil setiap harinya. Sarana yang digunakan tim rescue Pos SAR kotabaru, yaitu mobil D-max dan mobil d-max box untuk melaksanakan patroli siaga lebaran beserta alat pertolongan yang lengkap guna kesiapsiagaan apabila terjadi musibah/bencana yang datang. (tanti/humas)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : author