PERTEMUAN ANGGOTA DHARMA WANITA PERSATUAN


BANJARMASIN - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Persatuan Dharma Wanita dan agenda rutin pertemuan Dharma Wanita, maka pada hari  Sabtu (26/1) Darma wanita Persatuan  Kantor SAR Banjarmasin mengadakan pertemuan di aula serba guna Kantor SAR Banjarmasin.

Pertemuan ini di hadiri oleh seluruh istri pegawai Kantor SAR Banjarmasin dan para pejabat terkait di lingkungan Kantor SAR Banjarmasin diantaranya Kepala Kantor SAR Banjarmasin Bapak Harmoniadi SE, Kepala sub Seksi Operasi Kantor SAR Banjarmasin Bapak Gt Syaiful Bachri S.Sos, dan Kepala Urusan Umum Kantor SAR Banjarmasin Bapak Rudianto.  Pertemuan ini  di buka oleh ketua DPW Kantor SAR Banjarmasin ibu Sri Muliyati, istri dari Kepala Kantor SAR Banjarmasin. Meskipun acara itu terbilang sederhana namun  kegiatan ini rutin diadakan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar anggota Dharma Wanita Persatuan. Sebagai bagian dari keluarga besar Kantor SAR Banjarmasin, ibu-ibu yang tergabung dalam wadah organisasi {READMORE}

Setiap anggota Dharma Wanita diharapkan mampu menjadi pendukung dalam tugas-tugas pokok yang di emban suaminya sebagai abdi negara. Ibu Sri Mulyati dalam sambutan nya mengatakan ‘Seluruh anggota Dharma wanita persatuan Kantor SAR Banjarmasin diharapkan mampu meningkatkan aktivitas yang dikemas untuk pengembangan ke arah pemberdayaan organisasi yang mengutamakan pembinaan sumber daya manusia (SDM). Selain itu, seluruh jajaran pengurus harus mampu mengayomi anggotanya serta mampu bekerjasama dengan mitra pengurus lainnya. Dharma wanita juga memiliki tugas dan fungsi pokok yang telah dibuat oleh kelompoknya, tugas tersebut berisi : membina anggota dalam memperkukuh persatuandan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial. Dan tugas dari dharma wanita yang kedua adalah melakukan pembinaa mental dan spritual anggota agar menjadi manusia yang bertawakkal kepada tuhan yang maha esa, berkepribadian, serta berbudi pekerti luhur”. (DMR)

 



Kategori General Artikel .
Pengunggah : author
10 February 19:51 WIB