MUSIBAH ORANG TENGGELAM DI MUARA BARITO


BANJARMASIN - Tabu (13/03)  Kantor SAR Banjarmasin terima berita musibah orang tenggelam, atas nama haili bin syamsudin (28) dilaporkan tenggelam di muara sungai Barito. Menindak lanjuti berita tersebut Kantor SAR Banjarmasin segera mengirimkan tim rescue menuju lokasi kejadian musibah. Pada pukul 10:10 tim rescue sampai di lokasi musibah dan segera berkoordinasi dengan tim rescue terkait seperti TRC dan RAPI yg saat itu sudah sampai dilokasi. Kejadian tenggelamnya korban berada di koordinat 03.27.36.6 S - 114.30.11.6 E.{READMORE}

Menurut rekan korban yg berada bersama korban menceritakan Kejadian bermula ketika korban dan temannya menggunakan kelotok bergandeng dengan Tongkang, setelah itu korban ingin melepas tali dari tongkang.dan seketika korban terpeleset, ketika teman korban ingin menolong namun kelotok tidak bisa dinyalakan, ketika berhasil dinyalakan dan kembali menuju lokasi korban tenggelam, korban sudah menghilang.

Pencarian dilakukan di sekitar TKM, tim rescue Kantor SAR Banjarmasin berserta warga menyisir TKM selama 2 hari ternyata hasil pencarian masih dengan hasil nihil dan diputuskan tim kembali menuju posko pemantauan untuk dilakukan pemantauan lebih lanjut, sampai sekarang berita ini diturunkan korban masih belum diketemukan. (DENDY)



Kategori Kecelakaan Pelayaran .
Pengunggah : author